Spesifikasi & Harga Huawei Mate 9 Terbaru 2017


Spesifikasi & Harga Huawei Mate 9 Terbaru 2017


Yang akan saya bahas dikesempatan kali ini adalah Huawei Mate 9. Smartphone yang memiliki dimensi besar (5,9 inch) dengan desain Unibody yang harpir menyerupai tablet. sebagai smartphone flagsip Huawei Mate 9 punya desain yang bodinya yang kokoh dan cantik berbahan metal dan kaca depan 2,5D berlapis Corning Gorilla Glass 3.



Huawei membekali Mate 9 dengan OS Android OS, v7.0 (Nougat) dengan balutan EMUI 5.0. EMUI ini mengonsumsi ram 2GB saat running. fitur yang ditawarkanpun sangat menarik yakni, App twin yang berfungsi sebagai penduplicat aplikasi berikutnya adalah knuckle gestures yang berteknologi Fingersense.

Urusan performa Huawei Mate 9 membawa CPU tertinggi kebanggaan Huawei saat ini yaitu, 8-Core kirin 960 2,4 GHz dan GPU yang mempunyai inti 8-core Mali-G71 MP8 yang mempunyai performa yang memuaskan yang didukung dengan apasitas RAM 64 GB serta penyimpanan Internal 64 GB.

Battery yang ditawarkan Huawei Mate 9 ini bertype Non-removable Li-Po berkapasitas 4000 mAh yang juga memuaskan karena, selalu menghasilkan Screen On Time diatas 6 Jam sampai 7 Jam. Yang lebih bagusnya battery ini sudah didukung dengan fitur Fast battery charging supercharge, yang mampu mengisi penuh dengan kurun waktu kurang dari 100 menit.

Fitur lain yang ada pada Huawei Mate 9 ini adalah Reverse charging yang berfungsi untuk menyuplai battery smartphone lain dengan bantuan adapter. 

Kamera yang diusung Mate 9 yakni hasil kerjasama dari rodusen kamera ternama (LEICA) generasi kedua. dual camera primary beresolusi 20 MP dengan sensor MONOCHROME (hitam putih) dan 12 MP dengan sensor RGB (warna). Sama seperti Huawei P, Mate 9 ini apabila kameranya dikombinasikan akan mampu menghasilkan foto bokeh. Kamera tersebut didukung dual-LED (dual tone) flash, OIS dan laser autofocus. Selain kamera primary (belakang) Mate 9 juga punya kamera depan (selfie) beresolusi 8 MP, f/1.9, 26mm, 1080p .

Huawei Mate 9 belum bergaransi resmi di indonesia. Namun, dengan bergaransa non resmi Mate 9 rata-rata dijual dengan harga.... Lihat dibawah
Yuk langsung saja lihat spesifikasi & Harga lengkapnya:

Lihat juga Spesifikasi & Harga:
SPESIFIKASI HUAWEI MATE 9

NETWORK      GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE

BODY              156.9 x 78.9 x 7.9 mm (6.18 x 3.11 x 0.31 in)

SIM                  Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

LAYAR            IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
                         5.9 inches (~77.5% screen-to-body ratio)

OS                    EMUI 5.0, Android OS, v7.0 (Nougat)

PROCESSOR    Hisilicon Kirin 960, Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)

GPU                 Mali-G71 MP8

MEMORY        microSD, up to 256 GB (dedicated slot) - single SIM
                         microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM
                         64 GB, 4 GB RAM

CAMERA         Dual 20 MP +12 MP, f/2.2, 27mm, OIS, 2x zoom, Leica optics, phase detection &      laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, check quality
                          8 MP, f/1.9, 26mm, 1080p

SENSOR           Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass

BATTERY        Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

LAIN-LAIN      Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, Ceramic White,      Black, Obsidian Black

HARGA           Rp8.300.000


Harga tersebut dirasa pantas karena, mengingat Mate 9 adalah smartphon idealis, baik kalau kita bicara layar, performa maupun kameranya. Apalagi mengingat battery berkapasitas besar serta diimbangi pengisian yang cepat pula.

Sekian artikel dari saya, semoga menjadi manfaat dan barokah untuk kita semua. Apabila masih ada informasi yang kurang benar kami mohon maaf. hehehe

No comments:

Powered by Blogger.