Spesifikasi & Harga Nokia 5 Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Nokia 5 Terbaru 2017

Nokia kini kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya yang dulu sempat gagal di smartphone Android pertamanya yaitu Nokia X. Kini kembali lagi nokia merilis Android terbarunya yaitu Nokia 5. Nokia 5 dikemas dengan Android OS, v7.0 (Nougat) dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dengan CPU Octa-core 1.4 GHz Serta GPU Adreno 505.



Smartphone yang memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan LED Flash dan depan 5 MP tentunya sudah dapat memenuhi kebutuhan fotografi anda. belum lagi di dukung Ram 2 GB serta penyimpanan internal 16 GB ya pastinya mampu menyimpan foto atau video dengan cukup banyak.

Sangat di sayangkan, smartphone yang satu ini belum di lengkapi dengan sensor fingerprint, serta kapasitas battery pun diperkirakan hanya 3000 mAh tetapi, dengan kapasitas tersebut ternyata sudah dinilai sepadan dengan performa yang di timbulkan oleh smartphone ini.

Nokia tidak jauh dari kata Elegant. Nokia 5 ini telah di desain dengan rapi yang berbahan metal full body. ditambah dengan panel IPS LCD seluas 5.2 inch. Nokia 5 ini juga di lengkapi dengan proteksi layar yang mumpuni Corning Gorilla Glass 2.5D dan curved glass screen yang akan melindungi layarnya dari goresan. itulah yang menjadi salah satu ciri khas dari nokia sendiri.

Yuk langsung saja lihat spesifikasi lengkapnya:
Lihat juga Spesifikasi & Harga:


SPESIFIKASI NOKIA 5

NETWORK      GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE

BODY               -

SIM                  Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

LAYAR            IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
                        5.2 inches, (720 x 1280) pixels

OS                    Android OS, v7.0 (Nougat)

PROCESSOR   Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1.4 GHz

GPU                  Adreno 505

MEMORY        Nano SIM, Micro SIM
                        RAM 2/16 GB

CAMERA         13 MP, autofocus, LED flash
                         5 MP

SENSOR           Accelerometer, proximity, compass

BATTERY         Removable Li-Po 3000 mAh battery

LAIN-LAIN      Black,

HARGA            Rp2.000.000



Sekian artikel dari saya, semoga menjadi manfaat dan barokah untuk kita semua. Apabila masih ada informasi yang kurang benar kami mohon maaf. hehehe


No comments:

Powered by Blogger.