Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi Note 4X Terbaru 2017


Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi Note 4X Terbaru 2017


Sesuai dengan rumor yang beredar, Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone terbarunya pada 8 februari 2017 yaitu Xiaomi Redmi Note 4X. Smartphone yang akan resmi dilepas ke pasar pada 14 Februari mendatang. Penasaran apa saja spesifikasi yang ditawarkan dari Xiaomi Redmi Note 4X? Lihat review dulu ya.



Xiaomi membekali smartphone ini dengan layar berukuran cukup lebar yang juga menjadi standar saat ini, yakni 5,5 inci. Sebagai smartphone yang menyasar segmentasi pasar kelas menengah ke bawah, Xiaomi Redmi Note 4X menggunakan panel layar IPS LCD berdesain layar melengkung 2,5D glass dengan resolusi Full HD.

Dari segi fotografi yang ditawarkan Xiaomi tak ada yang spesial, melainkan masih sama seperti seri sebelumnya. Ya, kamera yang diusungnya masih sama dengan Redmi Note 4. Xiaomi Redmi Note 4X dibekali kamera utama beresolusi 13 MP pada bagian belakang dengan LED Flash dan kamera selfie/depan 5 MP pada bagian depannya.

Kabar burung dari segi hardware, Xiaomi Redmi Note 4X  didapur pacu menggunakan Snapdragon 625 octa-core dan GPU Adreno 506. Belum ada informasi jelas mengenai RAM yang dibekalkan pada Redmi Note 4X. Tetapi berita yang beredar, Xiaomi kemungkinan akan menyematkan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB.

Mari kita langsung lihat spesifikasi fullnya, Goo

Lihat juga Spesifikasi & Harga



SPESIFIKASI XIAOMI REDMI NOTE 4X

NETWORK             GSM / HSPA / LTE

BODY                      151 x 76 x 8.5 mm (5.94 x 2.99 x 0.33 in)

SIM                         Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)

LAYAR                    IPS LCD 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
                                5.5 inches (~72.7% screen-to-body ratio)

OS                            MIUI 8.0 Android OS, v6.0 (Marshmallow)

PROCESSOR          Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz

GPU                        Adreno 506

MEMORY               microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
                               RAM 3/32 GB, or RAM 4/64 GB.

CAMERA                Primary13 MP,autofocus, dual-LED flash
                                Secondary 5 MP, f/2.0, 1080p

SENSOR                  Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

BATTERY               Non-removable Li-Po 4100 mAh battery

LAIN-LAIN             Colors : Gray, Gold, Black, Pink

HARGA                   Rp2.700.000



Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Redmi Note 4X adalah kapasitas baterai yang besar sekaligus dapan menghendel harware yang lumayan pula. Dengan kapasitas 4.100 mAh, membuat penggunanya tenang tidak takut cepat kehabisan daya baterai. Dengan kapasitas sebesar itu, sudah seharusnya smartphone ini dibekali fitur fast charging untuk pengisian daya baterai yang lebih cepat.

Xiaomi juga membekali smartphone ini dengan teknologi VoLTE. Jika selama ini jaringan 4G LTE hanya digunakan untuk internet, dengan adanya teknologi VoLTE smartphone ini bisa digunakan untuk menelpon menggunakan jaringan 4G LTE. Kelebihan menikmati layanan voice dengan jaringan 4G LTE yakni kualitas suara yang didapat lebih jernih.

Sekian artikel dari saya, semoga menjadi manfaat dan barokah untuk kita semua. Apabila masih ada informasi yang kurang benar kami mohon maaf. hehehe




2 comments:

Powered by Blogger.